Penyanyi Dangdut Asal Gresik Bakar diri

Gresik (wartaonline.co.id)7/9

MK (30), warga Jalan Akim Kayat VII F Gresik yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut melakukan bakar diri. Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bakar yang sangat serius. Sehingga, harus dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya untuk menjalani perawatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat warga sedang melaksanakan salat maghrib. Bersamaan dengan itu, salah satu jamaah mendengar suara jeritan ada orang meminta tolong. Karena masih salat, warga tidak datang untuk memberikan pertolongan.

Usai salat, dari musala warga sudah melihat korban sudah dibawa mobil ambulance ke RS Petrokimia Gresik.

“Warga tidak tahu persis kejadiannya. Tahu-tahu sudah ada korban dibawa ke RS Petrokimia Gresik,” ujar warga setempat yang enggan disebut namanya.

Saat mendapat perawatan di RS Petrokimia Gresik, korban kondisinya kritis. Akhirnya, dibawa ke RS Mitra Keluarga Surabaya. Karena peralatan medisnya kurang lengkap, korban selanjutnya dirujuk ke RSUD dr Soetomo Surabaya. Hingga kini kondisi korban masih kritis.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Iwan Hari Poerwanto melalui Kanit Pidum Ipda Agung membenarkan adanya warga melakukan bakar diri.

“Saat kami ke rumah korban kondisi rumahnya tertutup. Akhirnya, kami bersama anggota lain menyusul ke RSUD dr Soetomo,”

Saat ditanya penyebab sampai melakukan bakar diri. Ipda Agung, mengatakan pihaknya enggan berkomentar banyak karena “Masih dalam penyelidikan,”(ren/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »