Ajak penulis pasuruan berkarya

Bangil (wartaonlie.co.id) 27/9

Untuk menyalurka bakat da hobi menulis para Pecinta buku dan penulis kumpul di alun-alun Bangil minggu (27/9). Meski awanya mereka tidak kenal bertemu lewat facebooks. di pertemauan itu ada yang membawa buku sejarah yang isinya aneka macam mulai cerita sejarah pahalwan untung suropati dan sejarah pasurun tempo doelu

Sementara penulis cilik kumpul ica nama samaranya datang bersama mamanya di alun2 bangil, kebtelan dia ada lomba temanya mengenai lingkungan jadi dia bisa menceritkan alun-alun abangil sebagai bahan tuisan. pertemuan selama dua jam itu saling cerita dan keluh kesahnya selama menulis.

” ya kami awalnya ide itu lewat Face books kemudian bertemu di alun-alun Bangil, Kata subari, penulis buku sejarah bangil jadi ibukota Kabupaten Pasuruan.

selama ini mereka punya kreativitas tetapi belum tersalurkan, dengan melalui awal pertemuan ini bisa membawa pertemanan sesaa penulis semulanya sebelumnya tidak kenal kini membawa buku sejarah tentang pasuruan semoga kreatifitas ini bisa di infirasi oleh dinas perpustakaan dan arsip kabupaten pasuruan. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »