TNI AU Peringati HUT RI bersama Masyarakat

SURABAYA (wartaonline.co.id)18/8

Berbagai cara dilakukan masyarakat untuk memperingati hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 70, tak terkecuali jajaran anggota TNI AU, kalangan abdi negara ini menggandeng Kokola Group untuk menggelar berbagai lomba menarik menyambut HUT RI di Mako Lama Lanud, Surabaya pada Minggu (16/8).
Jajaran anggota Lanud Surabaya turut terlibat dalam perayaan tersebut, termasuk kalangan Pusdiklat Hanudnas, Anggota Satrad 222 Ploso Jombang, anggota Gusang 2 Surabaya, dan masyarakat sekitar Mako Lama Lanud Surabaya juga turut terlibat bersama-sama dalam kegembiraan.
Public and Media Relation Kokola Group, Andi Fian Octavia mengatakan, Kokola Group sebagai Fashionable Biskuit Halal ingin lebih dikenal di kalangan anggota TNI AU dan masyarakat, sehingga pihaknya ikut berpartisipasi bersama merayakan kemerdekaan RI tersebut.
“Diharapkan dengan adanya acara ini Masyarakat Surabaya Sehat dan turut menjaga kedaulatan RI,” ujarnya.
Fian menambahkan, dalam acara tersebut berbagai kegiatan menarik dilakukan, seperti kegiatan jalan sehat, senam sehat, mancing gratis, lomba mewarnai gambar, lomba lari kelereng, lomba panjat pinang, dan bazar murah.
Yang menarik dari rangkaian event tersebut adalah adanya lomba makan Kukis Kokola Halal terbanyak. Diakui Fian, lomba itu mengundang animo peserta dan keseruan yang cukup tinggi. Perserta pun tampak menikmati pula biskuit Kokola yang disediakan di event tersebut.
Fian berharap dengan acara HUT RI yang digelar bersama TNI AU dan masyarakat itu bisa menumbuhkan semangat sharing happylicious bersama Biskuit Kokola.
Sekadar diketahui, Kokola Group merupakan salah satu produsen Wafer dan Biskuit terkemuka di Indonesia, Perusahaan yang telah eksis lebih dari 40 tahun ini menjadi produsen biskuit dengan spesialis Halal dan Aman.
Kokola menjadi produsen biskuit yang menjamin ke HALAL’an dan KEAMANAN PANGAN ( food safety ) untuk melindungi putra putri bangsa dari makanan yang mengancam kesehatan.
Terbukti, Kokola Group telah mengantongi sertifikat Food Safety ISO 22000, Sertifikasi halal produk dan proses dari MUI (MajelisUlama Indonesia), BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan), BRC (British Retail Consortium), dan WQA (WoolWorths Quality Assurance)
Biskuit Kokola kini sudah menyebar di seluruh toko toko dan jaringan supermarket supermarket ternama seperti GIANT, HERO, LION SUPERINDO, CARREFOUR, HYPERMART, Yogya Toserba, Griya Toserba, Hari Hari, Naga Swalayan, Sabar Subur Swalayan, Tip Top, dan Ramayana di seluruh Indonesia. (har/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »