Tiga Pasangan Calon walikota Pasuruan ambil nomor urut

Pasuruan (wartaonline.co.id) 25/8

Tiga Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan telah resmi ditetapkan oleh KPU Kota Pasuruan, Senin (24/8/2015). Untuk memberikan tanda nomor urut pasangan calon selasa (25/8) malam di lakukan pengambilan undian nomor urut pasangan calaon di Hotel Bj. Perdana Kota Pasuruan.

Tiga pasangan calon wlikota pasuruan tersebut yaitu Yus Samsul Hadi subakir dan Agus Wibowo nomor (1) Pasngan Independen , Setiyono- Raharjo Teno Prasetyo (sehat) nomor (2) diusung PDI – P, Golkar, Gerindra, PAN, PPP. Setiyono dalam komentarnya nomor urut 2 adalah nomor berkah semoga menang dan amanah, katanya kepada wartaonline.co.id

Sedangkan Hasani – M. Yasin (Berhasil) nomor (3) yang diusung partai politik parlemen yakni PKB, PKS, Hanura dan Nasdem. yang mempunyai slogan berhasil.

Ketiga pasangan tersebut dinyatakan lolos setelah melewati beberapa tahap seleksi oleh KPU kota Pasuruan .

“Tiga pasangan calon selanjutnya melakukan kampanye yang jadwalnya akan di atur oleh KPU kota Pasuruan.Fuad Fatoni ketua KPU KOta Pasuruan dalam penyampaian hasil nomor urut undian pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pasuruan di depan perwakilan masing – masing pengusung pasangan calon,(sob/tim).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »