Tabrak pengendara Motor mobil di bakar

Gresik. (wartaonline.co.id) 15/8

Sebuah Dump truck muatan galian C yang diduga ugal-ugalan, dibakar massa dijalur pantura deandels Sidayu Gresik. setelah menabrak Ahmad Sa’ad (37), warga Desa Ngawen, Kecamatan Sidayu,

Ahmad Sa’ad tewas mengenaskan dengan kondisi bagian kepala, dan tubuh dilindas kendaraan. kejadian bermula saat korban hendak menyeberang menggunakan sepeda motor di Jalur Pantura Daendels Sidayu tiba-tiba dihantam Dump Truk bermuatan Galian C yang melaju dengan kecepatan tinggi.’

Berdasarkan informasi di lapangan, saat terjadi kecelakaan. Sejumlah
warga berusaha untuk menolong korban. Karena melihat sopir dump truck melarikan diri. Massa Marah, dan akhirnya dengan spontan dump truck dibakar.

“Sebelum kejadian, saya melihat dump truck sudah ugal-ugalan berjalan dari utara. Tiba-tiba menabrak pengendara sepeda motor. Trus sopirnya tidak menolong korban, malah melarikan diri,” ujar salah seorang warga yang berada dikerumunan massa, Jumat (14/8/2015).

Menurut warga Desa Ngawen, bukan rahasia lagi jika dump truck galian C yang lewat sering kebut-kebutan di jalan raya. Padahal, sesuai dengan kesepakatannya pada pukul 06.30 hingga 16.00 WIB dump truck tidak boleh beroperasi. Tapi, masih saja dilanggar.

Sementara itu Wapolsek Sidayu, AKP Wavek Arifin membenarkan adanya pembakaran dump truck oleh massa.

“Sedangkan sopir truk sudah kami amankan di Mapolsek Sidayu. dan selanjutnya, kami serahkan ke Polres Gresik,” pungkasnya.(ren/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »