Sopir truk trailer di pasuruan setelah Tabrak melarikan diri

Pasuruan (wartaonline.co.id) (25/8)

Sopir truk trailer bernopol L 8563 UV yang terlibat kecelakaan di Jalan Ngerong, Desa Pelem, Kabupaten Pasuruan melarikan diri setelah menabrak tiga kendaraan dan menewaskan empat orang, Senin (24/8/2015) sekitar pukul 16.00 WIB.

Ketiga kendaraan tersebut adalah mobil Daihatsu Ayla yang belum diketahui nopolnya karena bemper mobil tersebut rusak parah, sebuah mobil pick up bernopol N 8055 OC yang bermuatan ketela dan sebuah sepeda motor bernopol W 6573 LX.

AKP Hendro Gunawan Kasat Lantas Polres Pasuruan melaporkan, sopir truk diketahui bernama Asep Suharyanto (26) tersebut merupakan karyawan PT JBM, sebuah perusahaan ekspedisi di Surabaya.

“Kami udah menghubungi perusahaannya. Kami sudah dapat alamat sopir tersebut. Ini mau kita datangi rumahnya,” katanya seperti yang di kuitf dari suarasurabaya.net, Senin sore.

Berdasarkan surat-surat yang ada di dalam truk tersebut, diketahui truk ini baru saja membongkar muatannya di PT Indolakto, Purwosari, Pasuruan, sekitar pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan olah TKP sementara yang dilakukan pihak kepolisian, diduga truk trailer tanpa muatan ini remnya blong. “Tidak ada pengereman,” kata AKP Hendro Gunawan.(iss/ipg/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »