Sidang Pleno Molor, Jadwal Muktamar NU Terancam Mundur

Jombang (wartaonline.co.id) 5/8 – Sidang Pleno II Muktamar ke-33 Nahdlatul Ulama (NU) di Jombang, Jawa Timur yang semula dijadwalkan tadi malam akhirnya ditunda menjadi pagi hari ini. Penundaan itu lantaran masih ada sidang komisi yang belum rampung.

Panitia Muktamar dari atas panggung arena sidang di Alun-alun Jombang, Jatim , Selasa (4/5/2015) melalui pengeras suara mengumumkan “Atas informasi dan instruksi dar Ketua SC dan OC serta jajaran PBNU, memberitahukan bahwa pleno akan dilaksanakan pada besok pagi pukul 08.00 WIB. Tepat waktu pukul 08.00 WIB. Karena sidang komisi sampai sekarang ada satu yang belum selesai”.

Sidang komisi yang belum selesai itu adalah komisi organisasi. Sidang komisi organisasi itu digelar di Pondok Pesantren, Mamba’ul Ma’arif, Denanyar, Jombang.

Dengan begitu, belum dapat dipastikan apakah Muktamar ke-33 NU ini akan dapat rampung sesuai jadwal hari ini, Rabu (5/8). Ketua panitia daerah, KH Syaifullah Yusuf sebelumnya berharap Muktamar dapat kelar tepat waktu, atau paling tidak hanya molor sehari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »