Rasiyo-Abror daftar cawali Ke KPU kota Surabaya

Surabaya (wartaonline.co.id) 11/8

Pasangan Rasiyo Abror khirnya mendafatrkan sebagai calon walikota dan wakil walikota Surabaya periode tahun 2015 2020 ke KPU Kota Surabaya, Tepat pukul 15.30 WIB, Selasa (11/8/2015).

Pasangan ini datang ke KPU Kota Surabaya dengan mengendarai sedan hitam dengan nomor polisi L 1954 AY dan diiringi ratusan pendukung mereka. Mengenakan pakaian putih berkopyah hitam, mereka tiba di kantor KPU dan langsung mengisi buku tamu, kemudian diarahkan untuk naik ke lantai tiga guna melakukan pendaftaran.

Pantauan suarasurabaya.net, mereka datang diiringi oleh puluhan pengurus Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional Surabaya.

Di Kantor KPU sendiri, lima komisioner KPU beserta tiga anggota Panwas langsung menemui mereka untuk melakukan proses pendaftaran dan menandatangani sejumlah berkas.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, pasangan ini masih melakukan proses pendaftaran. Sedangkan personel KPU juga langsung melakukan penelitian terhadap berkas-berkas yang dibawa oleh pasangan calon ini. (fik/iss/ipg/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »