PT. Petro Kimia Gresik Berangkatkan Haji 268 Jamaah

Gresik (wartaonlne.co.id) 31/8.

Jajaran Direksi PT.Petrokimia Gresik melepas keberangkatan jamaah calon haji sebanyak 268 orang, di Sarana Olahraga Serbaguna (SOR) Tri Dharma Petrokimia,dengan menggunakan 6 bus perusahaan menuju ke Asrama Haji Sukolilo, Surabaya.”
Direktur Produksi Petrokimia Gresik Nugroho Christijanto. mengatakan, 268 jemaah calon haji ini tidak hanya terdiri dari karyawan PG saja melainkan juga masyarakat sekitar perusahaan.
Rinciannya karyawan Petrokimia Gresik dan keluarga (95 orang), pensiunan karyawan Petrokimia Gresik dan keluarga (16 orang), karyawan anak perusahaan Petrokimia Gresik dan keluarga (16 orang), serta masyarakat sekitar perusahaan (141 orang).
“Jumlah ini meningkat dibandingkan dengan tahun 2014 yang jumlahnya sebanyak 246 orang,”

Ia menbahkan, sebelumnya, jemaah calon haji ini telah diberi berbagai pelatihan dan bimbingan manasik haji sebanyak 14 kali.
Tujuannya agar para jemaah calon haji dapat mengetahui dan memahami tata cara pelaksanaan ibadah haji yang baik dan benar.
“Pada pelaksanaannya, baik pada saat manasik haji maupun selama perjalanan di tanah suci, rombongan mendapat bimbingan penuh dari Amirul Haj’ KH Zubairi Rahman. Kegiatan pemberangkatan jemaah calon haji ini merupakan kegiatan rutin yang akan terus dilakukan setiap tahun oleh Petrokimia Gresik bersama dengan pengurus masjid Nurul
Jannah Petrokimia.
“Kami doakan, semoga seluruh calon jemaah haji Petrokimia Gresik bisa kembali dengan selamat dan menjadi haji mabrur,” pungkasnya.(ren/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »