Polres Gresik chek kendaraan Dinas Anggota

Gresik (wartaonline.co.id) 19/8

Guna menunjang fungsi dan tugas kepolisian agar bisa berjalan dengan baik dan maksimal, jelang dilaksanakannya Pilkades pada Agustus 2015 dan Pilkada pada Desember 2015. Polres gresik melakukan pengecekan terhadap kondisi seluruh kendaraan yang dimilikinya baik roda 4 maupun roda 2 maupun kendaraan lainnya yang biasa digunakan oleh anggotanya dalam bertugas.
‘ Pengecekan kondisi kendaraan wajib dilakukan, oleh anggota jajaran’ yang mengoprasionalkannya seperti mengecek Kondisi Mesin, Oli, Sirene, Rotor, Kebin kendaraan dan kelengkapan pendukung lainnya yang melekat pada kendaraan tidak boleh diabaikan.sebab hal ini sangat penting dilakukan,karena berkaitan dengan tugas yang diemban oleh kepolisian. Apalagi dana untuk perawatan yang diperoleh dari Dinas terkait sudah diberikan keseluruh polsek jajaran, Demikian tegas, Kapolres Gresik AKBP.Ady Wibowo.”
sedangkan terkait dengan hasil pengecekan yang telah ditemukan adanya beberapa mobil patroli jajarannya yang mengalami kerusakan seperti bunyi sirene yang tidak jelas, lampu tanda mobil polisi yang tidak menyala pihaknya akan menginventarisir agar segera dilakukan perbaikan.’ tutupnya.(ren/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »