Pasangan SEHAT Yakin menang Pilkada kota Pasuruan

Pasuruan (wartaonlline.co.id) 26/8

Pasangan calon walikota Pasuruan Setiyono- Raharjo Teno Prasetyo (SEHAT) setelah di tetapkan mendapatkan nomor urut 2 yakin akan menang dalam pemilihan walikota Pasuruan periode 2015-2020. Setityono kini menjabat sebagai wakil walikota pasuruan sudah cukup pengalaman jika memimpin kota pasuruan ke depan.

” ya saya oftimis mas karena kiat di beri kesempatan oleh allah untuk berikhtiar dan yakin akan kemenangan, selain itu juga tawakal ” katanya usai mengambilnomor urut di hotel Bj perdana selasa malam.
” Ya arti nomor urut 2 itu bagus yang insya allah barokah dan menang, pertama mmbuka kedua mencoblos dan ketiga melipat ‘ kata Setyiono di dampingi Teno kemudian bergegas naik mobil PDI yang di beri No. urut 2.

Tiga pasangan calon wlikota pasuruan tersebut yaitu Yus Samsul Hadi subakir dan Agus Wibowo nomor (1) Pasngan Independen , Setiyono- Raharjo Teno Prasetyo (sehat) nomor (2) diusung PDI – P, Golkar, Gerindra, PAN, PPP. Sedangkan Hasani – M. Yasin (Berhasil) nomor (3) yang diusung partai politik parlemen yakni PKB, PKS, Hanura dan Nasdem. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »