MWC NU Kraton Hadiri Muktamar NU ke Di jombang

Jombang (wartaonline.co.id) 1/8

Muktamar NU ke 33 di jombang di hadiri oleh ribuan jamaah dai berbagai penjuru dan plosok tanah air. Sebelum acara muktamar NU ke 33 di mulai para jamaah yang menghendarai  kendaraan mobil singgah ke makam-makam pendiri NU di jombang.

salah satunya rombongan Majelis wakil cabang NU Kraton kabupaten Pasuruan , rombongan sebelum ke arena muktamar terlebih dahuluke makam sayait Sulaiman tokoh ulama dan yang babat kabupaten pasuruan yang di makamkan di mojo agung jombnag.

Nur Hasan Ketua MWC NU Kraton sekligus ketua romongan mengatakan ” ya kita sekalian ke jombang menghadiri muktamar kita doa ke makam Gus dur dan Kyai Sayit sulaiman, ‘ katanya ¬†menunutun anaknya.

Setelah itu rombongan ke makam Gus dur /KH. Abdurahman wahid Ketua PBNU dan Presiden RI Ke 4 yang di makamakan di komplek pondok Pesantren Tebu ireng jombang jawa timur.

Dari pantauan wartaonline.co.id di lokasi banyak jamaah yang datang dari berbagai penjuru tanah air tumplek blek di jombang. jombang pada sabtu malam minggu di penuhi lautan manusia memakai baju hijau yang bertuliskan nadlatul ulama (NU) ada yang tulisan arab dan bahasa indonesia, merupakan warna warga Nahdliyin ( sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »