Kawasan Tretes di kenalkan ke wisman

Prigen (wartaonline.co.id ) 16/8
Kawasan wisata puncak Tretes yang terleatka di prigen kabupaten Pasuruan jawa timur, kini mulai lagi di lirik oleh para wisatawan untuk mencari udara segar. Terlihat minggu (16/8) kawasan puncak tretes Prigen Pasuruan ini di padati oleh wisatawan.karena ada beberapa event yang di gelar oleh peemrintah kabupaten pasuruan untuk mempromosikan kwsan tretes sebagai tempat wisata.
Pengunjung bernama leo dari surabaya ini mengatakan ya saya senang mas ke kawasan tretes ini karena tidak macet dan udaranya masih segar, tetapi kurangnua tempat hiburan bagi anak-anak katanya kepada wartaonlne.co.id
Dari pantaun wartaonline.co.id di lokasi untuk mempromosikan kawasan tretes ini ada beberapa event yang di gunakan untuk menarik wisatawan antara lain wisata kuliner, lari maratanon malam dan touring serta melukis .
Ihwan penyewa kuda di depan hotel surya mengatakan “ ya alhamdulillah mas hari ini rame jdi saya bisa menarik bebearpa kali penumpang , sekali tarikan putar dis ekitar kawasan hotel suraya prigen tarifnya Rp. 50 ribuan.(sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »