Jalan kaki tanggul jember di gelar lalin di alihkan

Jember (wartaonline.co.id) 7/8

Gerak jalan tradisional Tanggul jember yang akan di gelar sabtu malam minggu(8/8) ada pengalihan arus lalu lintas di jalur Surabaya-Jember, mulai hari Sabtu (8/8/2015) mulai pukul 08.00 WIB hingga malam.

AKP Nokta Hiskaris Kasatlantas Polres Bangkalan Jember mengatakan, pengalihan arus dilakukan karena ada kegiatan tahunan “gerak jalan Tanggul Jember Tradisi”.

“Kagiatan ini lebih dominan ke gerak jalan sepanjang 40 kilometer. Kegiatan akan dimulai dari Tanggul dan berakhir di alun-alun Kota Jember,” kata AKP Nokta pada Radio Suara Surabaya.

AKP Nokta menjelaskan, kendaraan dari arah Surabaya menuju Jember akan dialihkan melewati Situbondo di Simpang empat Ketapang Probolinggo Kota. Untuk kendaraan yang akan menuju Jember disarankan melewati Pantura.

Kemudian untuk kendaraan yang sudah terlanjur melewati Lumajang, lanjut dia, akan diberhentikan di pinggir jalan sampai kegiatan selesai atau disarankan untuk putar balik.

“Kalau misalkan mau menunggu ya silahkan. Tapi kita amankan jalur yang dilewati peserta kegiatan ini. Ini berlaku bagi semua kendaraan termasuk truk,” tambah dia. (dwi/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »