Gresik United Bertanding lawan PSM Makasar

Gresik (wartaonline.co.id) 30/8

Menghadapi tim tuan rumah PSM Makasar dalam pertandingan sepakbola Piala Presiden 2015 distadion Andi Matalatta Makasar, Persegres Gresik United, hanya menargetkan hasil seri. Hal tersebut diungkapkan, Liestiadi. Pelatih Persegres Gresik United kepada wartaonline.co.id

“Menghadapi tuan rumah kami hanya memasang target seri, karena pertandingan besok malam merupakan laga perdana,” ungkap Liestiadi saat dihubungi lewat ponselnya.

Ia menambahkan, yang harus diwaspadai saat lawan PSM adalah faktor spirit dan dukungan suporternya. Ditambah lagi, persiapan mereka lebih lama dibanding Gresik United. ditambah lagi, mereka memiliki sejumlah pemain handal seperti Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi, dan pemain veteran Syamsul Chaeruddin yang sudah memiliki jam terbang tinggi dibandingkan dengan anak asuhannya.

“Meski PSM memiliki banyak pemain berpengalaman. Saya tahu kelebihan, dan kekurangannya karena sebelumnya saya pernah melatih di PSM. pungkasnya.

PSM Makasar sendiri dalam laga ini telah membawa 21 pemain, termasuk pemain asingnya yang diboyong dari Mitra Kukar Herman Dzumafo Epandi.

Meski dengan persiapan yang mepet, tim kita akan tampil fight ” Kita akan tampilkan permainan terbaik dan dia Coach Liestiadi sudah tahu strateginya,” ujar Herman Dzumafo Epandi .

Pada Piala Presiden 2015, Persegres Gresik United tergabung di grup D bersama tuan rumah PSM Makasar, Pusamania Borneo, Bandung Raya dan Persipasi.(ren/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »