Gresik Bangun Perkantoran Modern

Gresik (wartaonline.co.id) 29/8
Meski nilai tukar rupiah terhadap dolar USA terus terpuruk,akibat krisis ekonomi yang tidak menentu, hal tersebut tidak menyurutkan langkah PT Bumi Raya Nusantara Permai untuk menanamkan investasi properti di Gresik.

Dengan total nilai investasi sebesar 850 miliar, PT.Bumi Raya Nusantara Permai nantinya akan membangun proyek, Hotel, Mall dan Apartemen,di lahan seluas 17,5 hektar.

Tahap awal perusahaan telah melakukan peletakan batu pertama (ground breaking) sebagai wujud dimulainya proyek pembangunan mega properti di Gresik. Demikian ditegaskan Dirut PT.Bumi Raya Nusantara Permai, Yahya Wahono.

Ditambahkannya, Kami menargetkan tiga proyek kami hotel,apartemen dan mall, selesai dalam jangka waktu dua bulan,”

Alasan dipilihnya berivestasi di Gresik karena selama ini daerah tersebut belum memiliki konsep kawasan modern resprentatif yang terpadu di sektor properti.

“Kami optimis target pembangunan 24 bulan bisa selesai. Harapannya, dengan hadirnya konsep kawasan properti modern dan respresentatif yang terpadu. Sekaligus bisa menyerap sektor tenaga kerja bagi masyarakat Gresik,”

Sedangkan untuk konsepnya Mall PT.Bumi Raya Nusantara Permai, mengkedepankan family mall. Sementara untuk konsep hotel dilakukan kerjasama dengan PT Grahawita Santika selaku pengelolah Hotel Santika Group dengan kelas bintang tiga.

“Selain Hotel Santika Group, sejumlah tenant besar mulai tertarik bahkan telah indent, seperti, Hypermart, Centro, Carrefour, Mega Blizt Cineplex XXI dan Hardwers.” pungkas Yahya.

Sementara itu, Bupati Gresik’ Sambari Halim Radianto mengatakan, Dengan adanya Investasi properti dari PT.Bumi Raya Nusantara Permai di Gresik. dirinya menyambut positif.

“Saya sangat apresiatif dengan keberadaan PT.Bumi Raya Nusantara Permai, semoga proyeknya tidak molor dan bisa diselesaikan tepat waktu.(ren/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »