Dhimam Abror Nyalon walikota Surabaya 2015-2020

Surabaya (wartaonline.co.id) 3/8

Dhimam Abror akan mendaftarkan diri di KPU Kota Surabaya untuk maju dalam Pilkada 2015, Senin (3/8/2015) pukul 15.00 WIB. Dimana Dhimam Abror mendaftarkan diri pada hari terakhir pendaftaran bakal calon walikota Surabaya.

“Hari ini jam 3 saya mau mendaftar calon Walikota Surabaya ke KPU. Karena surat rekomendasi diantaranya dari Demokrat sudah keluar. Nanti saya akan berangkat dari masjid At Thoiriyah sesudah sholat dan berdoa,” tegas Dhimam seperti yang di terukan dari¬† Radio Suara Surabaya.

Dhimam Abror dari partai PAN ini menjelaskan, Dhimam akan maju bersama Hari Purwoko Ketua P3I Jawa Timur dan pengurus Kadin sebagai wakilnya.

Dhimam menjelaskan, parpol pengusungnya yakni partai Demokrat dan PAN. Selain itu, Dhimam mengaku juga melakukan komunikasi intensif dengan koalisi Majapahit dan telah melakukan fit and proper test di koalisi Majapahit.

“Kalau saya bukan resmi dari Koalisi Majapahit. Tapi saya berharap mereka mendukung saya,” kata Dhimam yang juga merupakan ketua organisasi olahraga di Jawa Timur. (dwi/rst/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »