Calon Bupati Gresik jangan Hanya umbar Janji

Gresik (wartaonline.co.id) 23/8

Relawan Gerakan Sosial Sambari-Qosim, yang notabene tim pemenangan calon incumbent dalam Pilkada Gresik 2015, harus mendatangkan Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Sambari Halim Radianto dan M.Qosim, untuk menyakinkan pengurus anak cabang (PAC) PKB Kecamatan Manyar terhadap calon yang akan diusungnya.

Ketua tim pemenangan Chumaidi Maun mengatakan, didatangkannya Sambari Halim Radianto dengan M.Qosim ke rumah Rumah Aspirasi Relawan Gerakan Sosial (RGS) Sambari-Qosim, guna memberikan pernyataan bahwa seluruh PAC PKB harus solid untuk mendukung calon yang diusungnya dalam Pilkada Gresik 2015.

“Saat ini kami telah kumpulkan PAC PKB Kecamatan Manyar. agar bisa menjadi mesin politik dalam menjaring suara, dan kami menargetkan 60 persen suara SQ harus unggul diwilayah manyar.” ujarnya(23/8/2015).

Ia menambahkan, bahwa setelah PAC PKB Kecamatan Manyar, hal yang sama juga akan dilakukan di PAC lain. karena dalam pertemuan tersebut juga akan dibentuk tim sukses (Timses) pemenangan.

“Sesuai Komitmen bahwa pasangan incumbent yang kami usung Sambari-Qosim mereka akan menjalankan politik PKB dan tidak akan lari dari komitmennya, jika nanti dalam Pilkada Gresik 2015 kembali menang,”

Sementara itu, calon incumbent, Sambari Halim Radianto mengatakan,
“Saya sangat merasa terhormat sekali karena ditunjuk dan diberangkatkan oleh PKB dan Demokrat. Untuk kembali maju, saya tidak akan mengumbar janji tapi akan berikan bukti. bahwa kami bersama Relawan Gerakan Sosial SQ akan memperbanyak sosialisasi yang bukan hanya menjadi domain KPU,”

Hal senada juga dikatakan, M.Qosim. dirinya yakin bahwa Relawan Gerakan Sosial-SQ bisa mengantarkan Gresik menjadi lebih baik.

“Kami sudah diberangkatkan lewat PKB, sehingga bupati dan wakil bupatinya PKB. Untuk itu, tidak perlu ragu-ragu lagi untuk mendukung dan memilih kami dalam Pilkada Gresik 9 desember 2015. Saya dan Pak Sambari tidak akan berkhianat, dan akan tetap komitmen dengan warga nahdliyin yang merupakan basis riil pendukung kami,”(ren/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »