Buruh PT. Destek Tagih janji Perusahaan

Pasuruan (wartaonline.co.id) 21/8
Terdakwa kasus PT Destex Purwodadi menantang pihak HRD Perusahaan. Pasalnya, banyak sekali BAP yang tak sesuai dengan kenyataan, nasib buruh yang terkatung-katung itu kini berjuang sendiri nasibnya.
“ kami pernah melakukan koordinasi dengan orang nomer satu di Pasuruan yakni Bupati, akan tetapi semua itu hanya angin segar , dan kami hanya di berjanji akan diperjuangkan nasib kami, “ tutur Wahyudi ketua DPC SPSI Kabupaten Pasuruan.
Wahyudi Ketua SPSI menyesalkan sikap Bupati pasuruan, yang hanya memberi janji untuk membantu nasib buruh yang terdolimi. akan tetapi buruh, ternyata hanya berjuang sendiri dalam memperjuangkan nasibnya
Tak hanya menagih janji, Pihaknya akan melakukan penuntutan terhadap Agus yang mengaku sebagai pengacara, “ kami akan melakukan penuntutan terhadap agus, pasalnya dia hanya magang dan bukan pengacara, kami akan berikan surat somasi kepada Peradi, “tutur Wahyudi yang di amini Suryono Pane, SH. Selaku Kuasa Hukumnya.
Rencana wahyudi untuk melurug kantor Bupati dan Menagih janji yang akan di agendakan Salasa, tanggal (26/8) mendatang, “ kami akan melurug kantor Bupati, dan menagih janji, kami akan mengajak semua semua serikat buruh sekabupaten Pasuruan untuk mengepung pendopo,”tukas Wahyudi. (rf/di/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »