Ayo ikut sukseskan Pilkada walikota Pasuruan

pasuruan (wartaonline.co.id) 28/8an

Untuk memberikan fasilitas terhadap masyarakat kota pasuruan untuk ikut partisipasi dan memberikan dukungan terhadap pasangan calon walikota Pasuruan. media online.co.id memberikan ruang polling di media online .
Polling ini sifatnya tidak bersifat dukung mendukung salah satu pasangan calon walikota tetapi memberikan pendidikan kepada masyarakat untuk memberikan suaranya nati ketika coblosan.

” ya kami tidak bermaksud dukung mendukung salah satu pasangan calon tetapi ikut mensukseskan pilkada walikota Pasuruan. ” Toto P managemen It wartaonline.co.id

silahkan semua warga kota pasuruan ikut memberikan poling terhadap calon waalikota Pasuruan yang jumlah 3 pasangan. klik www.wartaonline.co.id kemudian pilih satu pasangan nanti suara anda akan otomatis terhitung di conuter.
satu accunt orang hanya berhak satu pilihan, jadi jika punya komputer lain bisa memberikan suaranya lagi. Jadi satu suara untuk satu pasangan calon walikota pasuruan.
Inilah salah satu pembelajaran demokratis yang selama ini kita ke depankan untuk membangun negeri dengan memberikan satu anda akan menentukan masa depan bangsa atau kota anda. selamat berkarya (tot/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »