Saluran Air PDAM Kota Pasuruan Bocor di Tengah Jalan

Pasuruan (wartaonline.co.id) 4/7

Saluran air PDAM di Kota pasuruan mengalami kebocoran, bocornya saluran air ini terjadi pada jumat (3/7) berada di tengah jalan di pertigaan Karang ketug kota pasuruan . Dengan adanya pekerjaan penggalian pipa yang bocor ini ootomatis mengganggu aktivitas arus lalulintas kendaraan yang dari arah selatan menuju kota surabaya.

Agus Supriyanta petugas pematauan arus lalu lintas polresta Pasuruan ketika siang hari mengatur arus lalu lintas yang lewat di jalan tersebut . “ ya ini ada pekerjaan galian PDAM persis di tengah jalan ya otomatis mengganggu arus lalulintas, ya kami atur jalan kendaraan agar tidak macet “ katanya kepada wartaonline.co.id

Sementara pantuan di lapangan bocornya saluran air pipa PDAM masih di lakukan penggalian sedalam 2 meter, hingga sore kemarin petugas masih melakukan pembenahan terhadap pipa PDAM yang Bocor.

Bambang petugas perbaikan Saluran PDAM Kota Pasuruan , mengatakan ya mas ini kami masih mencari saluran yang boocor sehingga tidak terus mengocor airnya ke jalan “ katanya.

Sedangkan arus lalulintas memasuki bulan ramadhan ke 17 ini d wilayah kota pasuruan mulai ada peningkatan. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »