pembantu membawa lari uang dan laptop Majikan

pasuruan (wartaonline.co.id) 13/7

Seorang pembantu rumah tangga bernawa Rinawati asal kecamatan Kapas kabupaten Bojonegoro membawa lari uang pensiunan majikannya puluhan juta rupiah . Peristiwa ini di ketahui korban  pada jumat (10/7) meninggalkan rumah asal tempat bekerja desa nganglang kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan.

Menurut informasi yang di peroleh wartaonline.co.id di lokasi kejadian korban bernama soewarno desa Nganglang kecamatan rembang, mengatakan ,Rinawati merupakan pembantu yang sudah dianggap sebagai keluarganya. Selama tinggal di pasuruan di sekolahkan mulai MA bahkan kini di kuliahkan hampir lulus di sebuah perguruan tinggi di Bangil Pasuruan.

” ya saya tidak menyangka jika Rinawati membawa lari uang pensiunan ibunya saat kabur dari rumah sambil membawa uang puluhan juta , padahal dia sudah di anggap sebagai kelurga sendiri bahkan saya kuliahkan hampir lulus, saking percayanya di masukan anggota Kartu Keluarga (KK) dibuatkan KTP dan SIM C  ” kata Soewarno .

Kaburnya Rinawati ini di ketahui jumat dan telah di laporkan ke polisi, karena takut terjadi apa apa korban yang kena musibah. ” ya kasus ini sudah kami laporkan ke pihak kepolisian, barang kali ada yang tahu bisa menghubungi kami ” katanya memelas.

Ciri-ciri pembantu yang membawa kabur uang majikan itu, lugu dan manis kulit sawo matang (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »