Indosat Uji Coba jaringan dan sambangi outlet penjual di daerah Jember

Surabaya (wartaonline.co.id) 28/6

Untuk memberikan kepuasan kepada pelanggan tentang jarigan Pihak Indosat sedang memberikan penjelasan terkait Jaringan Baru Indosat  di pelosok daerah jember. tampak dari kiri ke Kanan : Bpk Lutfi Zein – Sales Area Manager Jember, Bpk J. Jason Monteiro – GH Product & Segment Management, Bpk Joti Slepri Nopebrianto – DH East Java & Bali Nusra Tech. Region, Bpk Wasis Sulaiman – Head of Region East Java & Bali Nusra, Bpk Gede Khrisna Jaya – DH Geographical Segment)

Kehadiran Jaringan Baru Indosat sebagai bagian dari modernisasi jaringan yang digelar secara nasional sejak tahun 2013 bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas jaringan serta cakupan yang lebih luas baik. Dan akan terus dilanjutkan di berbagai kota lainnya di seluruh Indonesia, khususnya di kota-kota lain di Pulau Jawa secara serentak.

“Kami bangga dapat meluncurkan Jaringan Baru Indosat, khususnya hari ini di kota Jember. Kami berharap peluncuran jaringan baru ini dapat memenuhi kebutuhan komunikasi masyarakat di kota Jember, baik untuk akses internet super cepat dan stabil, maupun untuk menelpon dan SMS. Selain itu juga kami berharap layanan Indosat dapat mendukung segala aktifitas pelanggan selama bulan Ramadhan serta perjalanan mudik Lebaran yang merupakan tradisi masyarakat di Indonesia,” demikian disampaikan J. Jason Monteiro, Group Head Product & Segment Management Indosat.

Memberikan pengalaman akses internet yang lebih cepat bagi masyarakat Jember Indosat menggelar bursa gadget murah yang akan dilaksanakan selama 3 hari, mulai 26– 28 Juni 2015 di Jember (Roxy Mall) Indosat memanjakan pelanggan dengan menawarkan bundling dengan gadget pilihan dengan penawaran discount hingga Rp. 200 ribu-an dan hadiah menarik serta kesempatan untuk mendapatkan undian voucher belanja. Indosat menggandeng partner ATPM Evercoss dan brand lainnya. Selain itu pelanggan Indosat juga dapat melakukan Penukaran Poin Senyum dengan voucher KFC di lokasi bursa gadget. Hanya dengan menukarkan 500 Poin Senyum maka pelanggan berhak mendapatkan voucher KFC senilai Rp. 10.000.

“Sekarang masyarakat Jember dan sekitarnya, bisa menikmati jaringan Indosat untuk internetan, telepon & SMS dengan lebih nyaman” kata Wasis Sulaiman, Head of Region East Java & Bali Nusra.

Dan untuk mengoptimalkan penggunaan smartphonenya, di lokasi Bursa Gadget, pelanggan disuguhkan dengan berbagai pilihan paket menarik dari Indosat seperti:

Kartu Perdana IM3 Pinternet, berisi pulsa Rp 5.000 dengan masa aktif 30hari, memberikan keuntungan bisa langsung Internetan dengan kuota 50 MB selama Sebulan plus tambahan bonus 100MB untuk 3 hari (khusus Cirebon, Kudus dan Jember). Benefit puas Nelpon dan SMS juga akan diberikan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam berkomunikasi sehari-hari. Selain itu pelanggan juga mendapatkan Gratis Akses Indosat Super WiFi selama 30 hari dan Paket Spesial Internet kuota

sementara selesai melakukan kunjungan dan sosialiasasi kepada pelanggan, Pihak Indosat berfoto bersama Rekan Media, Distributor Indosat dan perwakilan Outlet (dari kiri ke kanan : Rekan Media, Distributor Indosat, Bpk Lutfi Zein – Sales Area Manager Jember, Bpk J. Jason Monteiro – GH Product & Segment Management, Bpk Wasis Sulaiman – Head of Region East Java & Bali Nusra , Bpk Joti Slepri Nopebrianto – DH East Java & Bali Nusra Tech. Region, Perwakilan Outlet) (*/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »