Angin kencang pengendara sepeda motor tertimpa pohon

Pasuruan (wartaonline.co.id) 21/6

Hati-hati jika anda berpergian jika ada angin kencang sebaiknya jangna berteduh di bawah pohon atau bangunan yang rapuh. hal ini terjadi ketika pasangan suami istri X zainul dan Zulaikha dan anaknya  warga ngabar kraton hendak pulang dari pasar tertimpa pohon di desa karangs asem kecamatan Wonorejo kabupaten pasuruan.

Peristiwa itu terjadi ketika melewati jalan desa karang aseng yang menghubungkan wonorejo ke ngabar , ketika melewati jalan tersebut angin kencang tidak menyangka jika angin kemcang tersebut merobohkan sebatang poho kayu sengon yang sudah usia . Untung saja nyawanya terselamatkan ketika tertimpa mereka jatuh terkena ranting pohon saat jatuh .

menurut pengakuan zainul ketika lewat angin kecang tiba-tiba ada suara braak kemudian menimpa diirnya denganistri dan anaknya yang masih bayi di gendongan istrinya. ” ya al hamduliilah saya selamat mas ini di tolong warga saya tertimpa dahan pohon sengon istr saya luka lecet di tangan ” katanya sambil merintih kesakitan

ketika wartaonline.co.id di lokasi pas didepannya banyak orang menolong korban yag tetimpa pohon sengon itu, sehngga perjalannan menjadi macet. karena sepanjang jalan karang asem merupan jalan alternatif dari wonorejo ke ngabar kraton.

Perisiwa itu di laorkan  ke petugas kepolisian sehingga petugas langsung melakukan evakuasi bersama warga setempat dengan alat seadanya. karena pohon besar sehingga harus memotong dengan menggunakan gergaji mesin. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »