Warga Kraton Harmoni Kena Demam Berdarah

Pasuruan (wartaonline.co.id) 24/5

Untuk menjaga lingkungan bersih dan nyaman dan menhindari terjangkitnya penyakit warga Perumahan Kraton Harmoni melakukan kerja bakti membersihkan selokan dan semak belukar di sekitar perumahan. Warga perumahan kraton harmoni di sekitar lokasi masih luas sehingga banyak di tumbuhi illang dan rumput liar sehingga menjadi sarangnya nyamuk.

Subari ketua RT. 02 RW XI perumahan Kraton harmoni mengagendakan warga untuk kerjabakt setiap bulan, karena rumput dan ilalang cepat tumbh di sekitar rumah dan di pinggir selokan. “ ya saya mengagedakan warga untuk kerja bakti minimal di depan rumahnya sendiri mebersihkan rumput dan kotoran di selokan yang menjadi sarangnya nyamuk “ kata subari yang juga kini menjadi duta Masyarakat Peduli lingkungan .

Sementara ini warga RT. 02 RW.XI Perumahan Kraton Harmoni bernama dadang terkena (DB) Demam Berdarah sekarang di rawat di RS Mashitoh Bangil bersama ibu dan anaknya. Sedangkan untuk mengatasi sampah dan rumput dan ilalang yang di tumbuh di sekitar rumah dan di pinggir got atau selokan , warga masih merasa kesulitan untuk memberantasnya agar tidka tumbuh ilalang di sekitar rumah.

Yudi warga RT 2/RW. XI perumahan Kraton Harmoni berharap ada bantuan dari pemerintah untuk mengatasi rumput dan ilalang yang tumbuh liar di perumahan kraton Harmoni kraton Pasuruan. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »