STIE Yadika Bangil Gelar Kuliah Akbar Perbankan

Pasuruan (10/4)

Untuk membekali mahasiswa di bidang perbankan pihak civitas akademik STIE Yadika Bangil Pasuruan menggelar kuliah akbar bagi mahasiswa. Pihak Kampus mendatangkan 3 pemateri dari Otoritas jasa keuangan (OJK) dari wilayah Malang jawa Timur.

Mahasiswa STIE Yadika yang berada di Kawasan kancil Mas Bangil itu sangat antusias mengkuti perkuliahan wajib karena sesuia dengan mata kuliahnya.

Kuliah akbar yang di mulai jam 16.00 – hingga jam 20.30 wib itu bukan hanya di ikuti oleh mahasiswa STIE/STIMIK saja melainkan juga dari kampus lain yang di undang untuk mngikumsti seminar itu.

Pemateri tips investsi aman dan nyaman yang di berikan oleh Dito dari Otoritas Jasa keuangan (OJK) wilayah Malang Jawa Timur. Tips ini dii berikan agar masyarakat tidak tertipu oleh investasi ilegal.

Drs. Mohamad saifi,M.Si ketua STIE Yadika bangil, menyarankan mahasiswa lebih paham tentang perbankan dan tidak tertipu investasi yang ilegal yang tidak di lindungi atau di jamin oleh pemerintah. Masih banyaknya bank-bank gelap / bank titil yang masih beredar di masyarakat jika merasa di rugikan bisa melaporkan ke otoritas jasa Keuangan (OJK).

Ketua Panitia Kuliah akbar perbankan Zainul Arifin mengatakan tujuan kuliah ini memberikan tips investasi aman dan nyaman.

masih dari mohamad saifi “Masalah yang di hadapi di lapangan saat ini adalah masih banyaknya praktek perbankan gelap yang beredar di masyarakat pedesaan sehingga image perbankan jelek. oleh karena itu apabila masyarakat akan melakukan t\ransakasi jangan sampai tertipu”. Kata Mohamad saifi kepada peserta keluiah akbar perkankan. (sob/and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »