wina iklan Rumah dan ajak menikah pembelinya

Yogyakarta (wartaonline.co.id) 11/3

Baru-baru ini, seorang perempuan asal Yogyakarta, membuat dunia maya heboh. Perempuan bernama Wina Lia itu jadi sorotan media tanah air lantaran iklan jual rumah miliknya yang tergolong unik.

“Penawaran langka abad ini !!! Beli rumahnya bisa mengajak pemiliknya menikah,” demikian bunyi iklan yang dimuat di salah satu situs jual beli rumah online itu.

Wina, (40), mengakui bahwa iklan yang dibuat oleh seorang agen properti kenalannya itu memang benar adanya dan tidak bermaksud untuk mendulang sensasi. Selain ingin agar rumahnya yang terletak di kawasan Randu Gunting, Tamanmartani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta itu cepat laku, kebetulan Wina juga sedang mencari pendamping hidup.

Ada beberapa hal yang mungkin belum Anda ketahui soal Wina. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

1. Wina adalah orang tua tunggal (single parent)

Wina Lia mengatakan bahwa dirinya adalah seorang single parent. Ia punya dua orang anak, satu berusia 21 tahun, sementara seorang lainnya berusia 14 tahun. Tinggal hanya berdua bersama salah satu anaknya, Wina serius sedang mencari seorang lelaki yang bisa menjadi pendamping hidup sekaligus ayah yang baik bagi kedua anaknya.

2. Wina menjalankan usaha wiraswasta

Wina adalah seorang perempuan mandiri yang mengaku berprofesi sebagai wirausahawati. Namun, ketika ditanya, Wina enggan mengungkap apa bidang usaha yang sedang ia geluti.

3. Wina fasih berbahasa Jawa halus

Saat diwawancarai, Wina mengaku asli orang Yogyakarta. Wina sempat berbincang-bincang dengan suara.com dengan Bahasa Jawa halus dialek Yogyakarta.

4. Wina mengaku baru mengenal Dian, agen pengiklan rumahnya

Wina menegaskan, bukan dirinya yang membuat dan mengunggah iklan tersebut ke situs jual beli rumah, melainkan seorang agen properti yang baru dikenalnya.

“Pemberitaan itu sebenarnya benar cuma yang mengekspos iklan itu memang bukan saya. Itu mas Dian, yang baru saya kenal lewat Facebook,” papar Wina.

Menurut Wina, Dian adalah agen properti yang membantu memasarkan rumahnya lewat dunia maya.

“Dia itu agen properti independen, dia tanya apakah ada rumah atau tanah yang mau dijual. Kemudian, dia datang sendiri ke rumah untuk membahas rencana mengiklankan rumah saya,” jelas Wina.

5. Wina ‘gerah’ dengan istilah “beli rumah bonus istri”

Perempuan berparas manis itu mengaku tidak senang dengan istilah “beli rumah dapat bonus nikahi pemiliknya” yang banyak beredar.

“Niat saya baik ingin jual rumah, ada susahnya ada senangnya. Susahnya banyak komen negatif,” kata Wina.(sob/tim)  sumber : suara.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »