Siswa MAN Surabaya Keracunan Kue

Surabaya (wartaonline.co.id) 31/3

Keracunan makan kue ulang tahun terjadi di sekolah MAN Surabaya. Hal ini baru di laporkan ke polsek setelah peristiwa itu banyak korban berjatuhan . Kompol Naufil Hartono Kapolsek Wonocolo mengaku, laporan peristiwa keracunan yang terjadi di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1, Bendul Merisi, Kecamatan Wonocolo itu terlambat.

“Laporannya di Polsek itu terlambat, sekitar pukul 14.30 Wib. Padahal kejadiannya sekitar pukul 10.30. Saat ini pelapor adalah Mega Aulia Nuzulah masih diperiksa penyidik,” kata Kompol Nauffil Hartono, kepada wartawan, saat dikonfirmasi di Mapolsek Wonocolo, Selasa (31/3/2015).

Di depan penyidik Mega Aulia Nuzulah siswa kelas X-8 mengaku, bahwa kue tart untuk perayaan ulang tahun Muffarochatus Zahro ke 16 itu dibeli di sebuah toko Jalan Ngagel Rejo Kidul, Surabaya seharga Rp50 ribu.

Untuk membeli kue ulang tahun itu, Mega Aulia Nuzulah mengambil uang kas siswa yang sudah disepakati siswa lainnya. “Dia (Mega Aulia Nuzulah,red) mengaku kue tart itu dibeli kemarin dengan harga Rp 50 ribu,” ujar Naufil.

Naufil mengungkapkan, kue tart yang dibelinya kemarin itu, kemudian dibawa oleh pelapor (Mega Aulia Nuzulah) ke sekolah untuk diberikan pada Muffarochatus Zahro sebagai kejutan. Tapi, saat diberikan justru menjadi petaka, karena siswa yang merayakan ulang tahun, makan kue tart itu keracunan. (bry/ipg/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »