Perkenalkan sofwer Inteligence Bisnis

Jakarta (wartaonline.co.id) 5/3

Bagi anada pecinta bisnis  online Ini software yang bisa memudahkan Anda para pebisnis. PT Cybertrend Intrabuana sebagai partner dari Tableau Software Asia Pacific merilis software business intelligence Tableau yang ditujukan untuk para pengusaha.

“Tableau ini bukan hanya untuk orang teknologi informasi (TI), namun lebih ditekankan pada business user sehingga penggunaannya sangat mudah,” ujar Direktur Sales Cybertrend Intrabuana, Bambang Susilo.

Tableau merupakan business intelligence software yang merupakan alat untuk menganalisa data guna membantu pengambilan keputusan di perusahaan.

“Selama ini proses business intelligence dilakukan dengan memberikan data ke orang TI sehingga proses akan lama karena masih menggunakan produk tradisional. Orang TI juga belum paham mengenai bisnisnya, sehingga report yang dihasilkan lama,” jelasnya.

Dengan Tableu memungkinkan business user sebagai pihak yang mengerti isi data perusahaan dapat melakukan analisis data sendiri sehingga hasilnya akan lebih cepat dan akurat.

“Software ini bisa digunakan oleh orang yang belum mengerti mengenai TI sekalipun,” ujarnya. (k3/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »