Pemasangan Pipa Gas Pertamina di Pasuruan di Protes

Pasuruan (wartaonline.co.id) 23/3

Pemasangan pipa Gas di sepanjang di wilayah kecamatan Pohjentrek dan Kecamatan Kraton kabupaten Pasuruan minggu siang (22/3) di Protes warga . Pasalnya pemasangan pipa Gas di sepanjang jalan mulai Kecamatan Pohjetrek sampai kraton itu diduga ijinnya belum beres, sehingga perangkat desa dan petugas satpol PP kecamatan Kraton melakukan pemblokiran di lokasi di desa Sungikulon keamatan Kraton.

Menurut Nur Kholis kades desa Sungi kulon kecamatan Pohjentrek di dampingi Badrul Iman Kades Karang Anyar kecamatan Kraton mengatakan “ ya kami mempertanyakan ijin pemasangan pipa Gas ini, memang sebelumnya pernah di undang di kabupaten tetapi tidak ada tembusan ke desa maupun kami sebagai pemangku desa yang di lewati jalur pemasangan pipa Gas “ katanya sambil menemui pekerja yang dilapangan.

Dari pantauan wartaonline.co.id di lapangan memang saat ini PT. Pertamina-(persero) Gas melakukan pemasangan di sepanjang jalan. Ketika menanyakan ke pelaksana kerja penyambungan pipa ini Asep Subagya sebagai pelaksana “ tidak tahu menahu karena dia hanya plaksana. Ya maaf mas saya tidak tahu hanya pelaksana kalo ijinnya ini belum beres, jadi ya saya hanya menjalankan perintah saja “ katanya sambil menyetir mobil

Pengakuan Asep Semula pengerjaan ini di lakukan oleh PT. KELSRI kini di sub kerjakan ke PT. Putera negara. “Ya mas saya hanya melaksanakan tugas dari kontraktor, jadi saya disuruh berhenti ya berhenti,ini saya angkuti alat kerjanya “ katanya sambil meyetir mobil. (sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »