MAN Kraton Pasuruan Raih 10 Juara dalam sebulan

Pasuruan (wartaonline.co.id) 10/3

Prestasi siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri Kraton Kabupaten Pasuruan ini saya membanggakan. Dalam kurun waktu sebulan pada bulan 1 Februari –maret ada 10 penghargaan yang di raih oleh siswa-siwa MAN Kraton 2015.

Menurut Yuliani ,S.pd wakakesiwaan MAN Kraton ketika di temui wartaonline.co.id mengatakan “ ya siswa –ssiwi MAN Kraton dalam sebulan ini panen prestasi yang membanggakan, ada 10 penghargaan yang di raihnya” katanya kepada wartaonline.co.id

Sepuluh penghargaan tersebut diraih dalam sebulan , antara lain Juara 1 nasional Musabakoh Syarhil Qur’an tanggal 8 Maret 2015 oleh Nahdiatul Maziyyah, Suci lailitaul jannah dan Muhammad baihaki, Juara 3 naisonal Musabakoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Muhammad Baihaqi Juara 1 dan juara Umum Lomba debat PKN di STKIP Pasuruan, 5 maret oleh M. Akmal Habib, Ahmada Rizqur R dan M. Nuruz Zuhri, Juara Umum jambore Pelajar NU Kab. Pasuruan. 27 februari 2015, juara 1 Al-banjari Jambore pelajar NU 2015, Juara 1 Fotografi jambore NU Kab. Pasuruan, Juara 1 Futsal jambore pelajar, Juara 3 Artikel NU dan pelajar NU jambore 2015, juara 2 Pidato bahasa Inggris STKIP-STIT Pasuruan, dan Juara 1 dan Umum Al Banjari STKIP-STIT pasuruan.

Itulah penghargaan yang di raih oleh pelajar MAN Kraton selama sebulan , jelas Yuliani, S.pd kepada wartaonline.co.id.

Madrasah Aliyah Negeri Kraton saat ini telah memiliki gedung dan sarana penunjang pendidikan dan saat ini siswa-siswi MAN Kraton telah di ikutkan sleeksi penerimaan mahasiswa jalur prestasi SPAN PTKAIN dari program kemenag.(sob/pas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »