Istri Anggota Dewan Magetan Tewas Gantung Diri

Magetan (wartaonline.co.id) 24/3

Sungguh sangat ironi kehidupan anggota terhormat sebagai istri bernama Marsini (45), warga Panekan kabupaten magetan tewas gantung diri . Marsini adalah istri anggota DPRD Kabupaten Magetanbernama sutikno  (24/3/2015), selama ini dikenal sebagai waranggono (sinden).

“marsini ini  orangnya tertutup, meski waranggono (siden) banyak kenalan.tetapi dengan keluarga tidak banyak cerita jika ada masalah. Apalagi cerita tentang kehidupan rumah tangganya dengan suaminya, Hadi Sutikno kabarny akurang harmonis,” ujar Sukayat, salah satu warga kepada wartaonline.co.id, Selasa (25/3/2015).

 Sukayat, mengatakan kalau  semua warga tahu di sini tahu  kalau kehidupan rumahtangga pasangan ini sudah lama tidak harmonis.Konon keretakan rumahtangganya itu karena Hadi Sutikno sebagai anggota DPRD sering pamit kunjungan kerja (kunker) keluar daerah.

 AKBP Johanson Ronald Simamora  kapolree Magetan ketika di konfirmasi belum bisa memberikan keterangan banyak soal penyebab gantung diri marsini.

” oh ya Kita masih melakukan penyelidikan, penyebab nekadnya korban sampai gantungdiri. Karena itu jenazah korban dibawa ke kamar mayat untuk dilakukan otopsi, penyebab meninggalnya Ibu Warsini,” kata Johanson Kapolres Magetan (sug/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »