Peringati Hari SEKAR Karyawan Telkom Pasuruan bakti sosial

Pasuruan (wartaonline.co.id) 27/2

Banyaknya fasilitas telkom di pinggir jalan yang selama di manfaatkan oleh para pemasang iklan di tempel pada box sentral optik hal ini akan membuat pemandangan jadi jelek.

Pada saat hari ulang tahun serikat kerja (sekar) jatuh 26/2 pegawai telkom melakukan aksi bakti sosial membersihkan kotoran yang menempel pada fasilitas telkom di sepanjang jalan kota pasuruan.

Dari pantauan wartaonline.co.id , jl  wahidni  sudiro husaodo pertigaan itu, para pegawai telkom itu berjalan di sepanjang kota pasuruan mulai jam 06.00 wib keliling sambil membersihkan kotoran yang menempel di box optik/ maupun pada fasilitas telkom lainnya.

Putro Dewanto general Manager wilayah PT. Telkom Indonesia , Psuruan ketika di temui warta online.co.id mengatakan “ ya pada ulang tahun serikat karyawan (sekar, red) saat ini pegawai telkom melakukan aksi bersih-bersih kotoran yang melekat pada fasilitas telkom di sepanjang jalan kota Pasuruan” katanya kepada wartaonline.co.id.

PT. Telkom Indonesia Tkb, cabang Pasuruan saat ini telah mempunyai program memasang wi-fi di rumah –rumah dengan menggunakan kabel optic. Dengan membeli voucer Rp. 1000 sudah bisa berinternetan . Selama ini yang maih melayani program Home wi-fi meliputi dua wilayah terlayani yakni kota Pasuruan dan bangil kabupaten pasuruan.(sob/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »