PT. Petro kimia Gresik Gelar Expo

Gresik (wartaonline.o.id) 28/8

Petrokimia gresik mengelar, Petro Agrifood Expo (PAE) 2014 acara akan berlangsung hingga 30 agustus 2014 . A Sebagai produsen pupuk terbesar dan terlengkap diindinesia. PT.Petrokimia gresik turut mendukung program pemerintah.dalam memajukan sektor pertanian nasional.melalui penyediaan pupuk berkualitas,produk-produk inovasi,serta pengawalan tehnologi pertanian.

Oleh karena itulah PT.petrokimia gresik, mengelar kegiatan,Petro Agrifood Expo (PAE) ke 12 akan berlangsung (28-31 Agustus 2014) diselenggarakan dikebun percobaan/kompartemen risert petrokimia gresik yang terletak dijalan noto prayitno Gresik.

Direktur Utama PT. Petro Kimia Gresik, Ir. Hidayat Nyakman Mengatakan ” kegiatan ini merupakan bagian dari pembangunan Industri . Dimana PT. Petrokimia Gresik tidak hanya fokus ke bidnag industri saja tetapi juga kegiatan ikut aktif mendukung kemajuan para petani petani muda. ” katanya kepaada wartawan.

Acara petro Agrifood Expo ini di buka oleh Mentri Pertanian RI. Ir. Suswono, MMA dan di hadiri oleh sejumlah pelaku bisnis pertanian. ( ren/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »