Artis Pendukung Prabowo-Hatta Joget di Ponpes

SURABAYA-warta online.co.id   (5/7/2014)

Mendekati minggu tenang, sejumlah artis ibu kota yang menjadi tim sukses Prabowo melakukan kampanye ke sejumlah pesantren di Bangkalan, Jawa Timur. Mereka mengajak para santri untuk mencoblos Prabowo.

Artis yang terjun kampanye di pesantren adalah Kiki Amalia, Trio Dewi-Dewi, Aufar Hutapea, Marisa. mereka didampingi Ketua Umum BPP HIPMI Raja Sapta Oktohari.
Para artis tersebut berkampanye dihadapan santri Pondok Pesantren Sirojul Islam (yasi) Bangkalan, Madura, Jawa Timur.

Kedatangan artis ibu kota ini membuat ratusan santri serta warga sekitar histeris. Pasalnya, selama ini tidak pernah ada artis mendatangi ponpes tersebut.

“kedatangan kita di sini tidak lain ingin mendekatkan pada kalangan santri di Bangkalan. mereka adalah pemilih potensial,” kata Aufar Hutapea salah satu artis yang hadir dalam acara tersebut.

  Mereka memilih Pesantren di Bangkalan untuk meraih suara dari kalangan santri. Meski mereka mengetahui bahwa di Bangkalan kemenangan Prabowo tidak diragukan lagi.

Pihaknya hanya ingin meyakinkan kepada pemilih khususnya pesantren tetap meneguhkan pilihannya ke Prabowo. “Santri merupakan pemilih potensial, kalau kita datangi maka pilihannya tidak akan berubah,” katanya kepada wartawan.

Dalam kesempatan yang sama Direktur Pengurus Cabang (PC) The President Center Jatim Irham Maulidy HR mengaku optimis dengan kedatangan para artis di Bangkala menambah keyakinan pemilih untuk tetap ke Prabowo 9 Juli mendatang.

“Pesantren adalah bagian lembaga potensial untuk meraih pemilih, sebab santri memiliki keluarga. saat mereka pulang maka akan disampaikan ke keluyarga agar memilih Prabowo. ini yang kita bidik,” ujarnya.(din/sob).

Para artis pendukung Prabowo-Hatta di Ponpes santri Pondok Pesantren Sirojul Islam (yasi) Bangkalan, Madura, Jawa Timur.(din).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »