Semen Indonesia Raih Penghargaan dari MNC Business Award 2014

SURABAYA-warta online co.id. (12/6/2014)

Kinerja yang dicapai oleh Semen Indonesia yang meliputi kinerja keuangan, Kinerja saham dan tata kelola Perusahaan yang terus menunjukkan tren peningkatan  positif. Perusahaan semen terbesar di Asia Tenggara ini membukukkan laba bersih tahun 2013 sebesar 5,37 Triliun  meningkat 10,8 persen dibanding periode 2012 sebesar Rp 4,84 Triliun. Laba bersih persaham dasar meningkat  dari Rp817 menjadi Rp.905.

Peningkatan kinerja tersebut mendapat apresiasi dari saluran televisi bisnis di Indonesia yaitu MNC Busines. Semen Indonesia dianugerahi dua penghargaan sekaligus yakni sebagai The Best Listed company Manufacturing Sector Basic Industri dan Direktur  utama Dwi Soetjipto dinobatkan menjadi The Best CEO 2014 pada ajang penghargaan MNC Business Award 2014 yang digelar di Hotel Luwangsa Jakarta Senin 10/6.

Direktur Utama Semen Indonesia mengatakan, “penghargaan ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan bagi perseroan, Prestasi ini sekaligus menjadi bentuk pengakuan atas keberhasilan Semen Indonesia dalam bertransformasi di berbagai aspek. Hal ini sejalan dengan upaya Semen Indonesia untuk terus berkembang menjadi perusahaan persemenan multinasional”.

Semen Indonesia menjadi emiten terbaik di sektornya berdasar nilai fundamental perusahaan yang diikuti dengan keaktifan pergerakan sahamnya.Best Listed Company Manufacturing Sector Basic Industri ini bukanlah penghargaan dibidang kinerja pertama kali diraih Semen Indonesia. Pada pelaksanaan MNC Business 2013 lalu, Semen Indonesia juga berhasil memboyong penghargaan di kategori yang sama.(din/sob)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »