Relokasi Pasar Bangka Belitung Ricuh

Wartaonline.co.id –Bangka Belitung (19/6)

Penolakan Relokasi Pedagang Pasar Sungailiat yang dilakukan oleh pihak Pemerintah Kabupaten Bangka kini terus berlanjut. Ratusan Pedagang Pasar Sungailiat dan lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Laskar Merah Putih melakukan Perlawanan terhadap  para petugas yang akan melakukan pembongkaran pasar, hingga kericuhanpun tak terhindarkan.

Relokasi pedagang pasar sungailiat, kabupaten bangka oleh pihak pemerintah kabupaten Bangka, kamis siang(19/6) berlangsung ricuh.

Ratusan pedagang pasar sungailiat dan LSM Laskar Merah Putih Kabupaten Bangka, melakukan aksi perlawanan terhadap  para petugas yang akan melakukan pembongkaran pasar.

Tampak Para pedagang yang menolak akan direlokasikan terlibat bentrok dengan petugas keamanan, dengan melemapari petugas menggunankan batu dan kayu.

Melihat aksi para pedagang pasar yang mulai beringas ini, petugas pun langsung mengeluarkan semprotan air dari mobil pemadam kebakaran kearah para pedagang pasar.

Kericuhan ini terjadi, karena para pedagang pasar sungailiat merasa kecewa atas tindakan yang dilakukan oleh pihak pemerintah kabupaten bangka, terkait relokasi pedagang pasar sungailiat ke tempat sementara.

Dalam hal ini para pedagang pasar sungailiat meminta tenggang waktu kepada pihak pemkab Bangka, agar direalikasikan setelah Hari Raya idul fitri 1435 H (fat/sob).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »