PT. Semen Indonesia Beri Beasiswa 2.653 Siswa

SURABAYA-warta online (3/6/2014)

PT Semen Indonesia (SI) Tbk  menyediakan dana Corporate Sossial  Responsibility sekiar Rp 61,5 miliar untuk bidang pendidikan daro total dana CSR sebesar Rp 165 miliar.

Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) PT SI Tbk, Gatot Susiadi mengatakan dana sebesar itu diantaranya untuk beasiswa 2.653 siswa, mulai dari siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP),  Sekolah Menengah Atas (SMA), MAdrasah Ibtidaiyah  (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs), Madrasah Aliyah (MA), dan mahasiswa yang tersebar di Tuban, Lamongan, Gresik dan Surabaya.

Menurut Gatot dana CSR dibidang pendidikan memang cukup besar. Ini karena PT SI Tbk telah bertekad untuk mencerdaskan bangsa, dan menjadikan Indonesia yang kuat dibidang pendidikan.

“Dengan mendapatkan beasiswa diharapkan dapat memotivasi belajar para siswa untuk menjadi lebuh maju,” kata Gatot Susiadi kepada wartawan setelah penyerahan biasa siswa di gedung Dyandra Convention Center Selasa.

Menurut Budi Susiadi, beasiswa bukan  satu-satunya satu-satunya PT SI Tbk  untuk  meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indone si. Juga ada program lian. Misalnya cinta binatang.

Sebanyak 2.653 di Jatim dengan nilai Rp 1,9 miliar. Secara simbolis beasiswa diserahkan di Dyandra Convention Center (DCC) Selasa harii ini sekitar jam   09.00 WIB.(din/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »