Presiden SBY Buka PENAS Ke XIV sore ini di Malang

Malang (wartaonline.co.id) 7/6

Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (sby) dijadwalkan akan membuka Pekan Nasional (Penas) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) Ke XIV, Sabtu (7/6/2014) sore ini di Stadion Kanjuruhan, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang. Jawa imur .

Acara pekan nasional itu dihadiri ribuan peserta Penas dari berbagai Propinsi, Kota/Kabupaten se Indonesia, Penas KTNA akan berlangsung sampai 12 Juni 2014 mendatang.

Dalam pekan Nasional itu akan di pamerkan berbagai produk-produk dan teknologi unggulan di bidang pertanian, peternakan, kelautan dan perikanan, akan dibeberkan dalam Penas kali ini. Selama pelaksanaan Penas KTNA, seluruh puncak acara akan di selenggarakan di sejumlah titik di jantung Kota Kepanjen, Kabupaten Malang.

Pantauan beritajatim.com di lokasi, ribuan peserta dari penjuru Nusantara, sudah memasuki tempat pembukaan berlangsung. Sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Bersatu nampak hadir di tenda VVIP.

Hingga berita ini diunggah, Rombogan SBY masih belum tiba dilokasi acara. Panitia tampak melakukan Gladi bersih dan pensterilan arena Penas KTNA, dilakukan petugas Kepresidenan. (sob/pon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »