Presiden Center di deklarasi di Jatim

Surabaya (wartaonline.co.id) 7/6

  The President Center wilayah Jawa Timur, Sabtu (7/6/2014) resmi diluncurkan di Jawa Timur, Tim ini merupakan salah satu tim relawan yang pada pemilihan presiden kali ini akan menyokong kemenangan bagi pasangan Prabowo-Hatta.

The President Center sendiri merupakan penjelmaan dari Blora Center yang pada tahun 2004 dan 2009 silam menjadi salah satu pilar pendukung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). “Setelah sukses mengantarkan SBY, kali ini kami sepakat mengusung Prabowo-Hatta,” kata HM. Jusuf Rizal, Direktur The President Center (PC) kepada wartawan.

Menurut Jusuf Rizal, di masing-masing daerah, The President Center juga akan membentuk Laskar Soekarno Muda yang berisi barisan anak muda yang akan bekerja untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

Di Jawa Timur sendiri, The President Center dikomandoni oleh Irham Maulidin, dan beranggotakan belasan mantan aktivis mahasiswa dari beragam kampus di Jawa Timur.

Rizal optimis, dalam pemilihan presiden kali ini Prabowo-Hatta mampu meraih suara minimal 70 persen. “Karenanya kami menyebut langkah ini sebagai gerakan 70 persen,” kata Rizal. (fix/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »