Prabowo Ternyata telah Lulus Uji Ke-NU-an

Pasuruan (wartaonline.co.id) 7/6

Calon Presiden Prabowo Subianto di Ponpesa Al Yasini Areng-Areng Ngabar Kraton Pasuruan, (jumat,6/6) di dukung oleh  kyai-kyai se jawa Timur , bahkan ada dari jawa tengah  ternyata sebelumnya telah di uji tentang ke NU-annya. Hal iini di sampaikan oleh KH. Miftahul Ahyar PWNU Jawa Timur, saat di temui  wartaonline.co.id usai acara di kediaman KH.A. Mujib Imron

Mengapa kyai-kyai se jawa timur berani mendoakan dan mendukung  Prabowo subianto sebagai capres, hal ini ada beberapa yang harus di ketahui oleh public bahwa , Capres Prabowo Subianto  itu adalah telah lulus uji ke NU-annya seteah di uji di kediamannya beberapa bulan yang lalu.

“ ya saya telah menguji ke NU-an Prabowo Subianto di rumahnya beberapa bulan yang lalu, setelah memenui kreteria sehingga kyai-kyai se jawa timur sepakat mendukung dan medoakaan pecapresan Prabowo hingga jadi presiden” kata KH. Miftahul Ahyar kepada wartaonline.co.id jumat ( 6/6)

Sementara itu KH. KH. A. Mujib Imron pengasuh ponpes Al Yasini Areng-Areng mengatakan , bahwa pak Prabowo di kediamannya ini atas kehendak allah , dan apabila di dukung oleh kyai kyai se- Jawa timur dan santri-santrinya yang tersebar di seluruh pelosok tanah air, itu adalah sudah seharusnya di dukung dan di doakan semoga terkabul menjadi presiden” katanya kepada wartawan.

Dari pantauan wartaonline.co.id di lokasi acara ini  di hadiri  sekitar 10 ribuan massa yang  hadir di acara istighosah dan silaturohmi dengan capres Prabowo subianto di Ponpes Al Yasini Psuruan jawa Timur  ini. Untuk memberikan kemudahan bagi jamaah bisa menyaksikan jalannya acara, panitia menyediakan layar lebar dan televisi. dis eluruh sudut pojok dan ruangan. (cam/sob).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »