Prabowo Di kelilingi Kyai-Kyai se-Jatim dan jateng

Pasuruan (wartaonline.co.id) 6/6

Kedatangan Calon Presiden Prabowo Subianto di Ponpesa Al Yasini Areng-Areng Ngabar Kraton Pasuruan, di sambut oleh pengasuh KH. A. Mujib Imron di kediamannya. Sebelum menuju mimbar menemui Kyai dan habaib se- Jawa Timur.

Sebelumnya pencapresan , capres Prabowo pernah berkunjung ke Ponpes Sidogiri untuk minta restu KH. Nawawi Abdul Jalil, kemudian kini setelah di tetapkan menjadi Capres silaturohmi bersama Kyai se- jawa Timur di Ponpes Al-Yasini Areng-Areng Kraton Pasuruan-jawa Timur Jumat (6/6).

Dalam sambutannya Prabowo ingin Indonesia maju bersama umat dan masyrakat sejahtera, sehingga Negara Indonesia menjadi Negara kuat ekonomi , maka kita menggandeng alim ulama untuk membangun Negara.” saya merasa teraru ketika di pondok pesantren Al yasini,” ktanya berapi api.

masih dari prabowo kita melihat kekayaan kita mengalir kekayaan kita keluar, kita kaya tetapi masyarakat kurang bisa menikmati. pondok-podok pesantren masih  kurang memadai fasilitasnya, jelasnya.

saya keliling ke kyai -kyai dan pondok pesantren bukan saat ini saja menjelang pilpres tetapi  saya sejak dulu sudah dekat dengan kyai sejak menjadi prajurit., katanya kepada undangan.

Semnetara KH. Mujib Imron pengasuh Ponpes Al Yasini mengatakan “ ya kami ini ketempatan mas jadi yang setelah Istighosah kita silturohmi bersama kayai-kyai se- jawa Timur untuk mendukung Prabowo menjadi Presiden .’kataya

Kyai-kayai yang hadir dalam acara tersebut KH, Mas Subadar, Ponpes Besuk, KH. Nawawi, KH. Idris abd. Hamid , KH. Anwar Iskandar. KH. KHR. Kholil As’ad, KH. Nurul Huda DJazuli. KH. Miftahul Ahyar, KH. UBab Maiumun, KH. Najich Maimun Sarang (jawa tengah) KH. Taufiq Aqib KH. Muzaki Birul alim dan lain-lain.

Dari Pantuan wartaonline.co.id di lokasi acara kampanye Prabowo di Ponpes Al –Yasini Prabowo berpakian kasnya baju putih tulang yang merupakan baju kesayanganya.

Mas,ad menambahkan adanya isu dari sms atau face book prabowo tidak bakal datang itu tidak datang tu tidak benar, kami panitia sudah koordinasi dengan tim suskes, bahwa Pak Prabowo bakal hadir di acara itus etelah dari acara dari Malang Jawa timur. “ katanya.

Kunjungan Prabowo di ponpes Al- Yasisni ini sempat di isukan tidak bakal datang , tetapi setelah koordinasi dengan timses Prabowo bakal hadir dia cara istighosah dan temu warga Nahdliyin. Bahkan dari pantuan wartaonline.co.id di lokasi membludak  (cam/sob).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »