Prabowo Bakal Hadir Kampanye di Ponpes Al-Yasini Pasuruan

Pasuruan (wartaonline.co.id) 6/6

Kampanye hari ketiga clon presiden Prabowo bakal melakukan seangkaian acara kampanye di jawa Timur, menurut Agenda yang di dapat oleh wartaonline.co.id ,  capres Prabowo akan berkunjung ke malang dan Pasuruan serta  kantong -kantong pendukungnya di sejumlah tempat yakni Pasuruan dan malang  jawa timur ..

Prabowo di dampingi Tim sukses Nasional  Mahfud MD. bersama tim sukses lainnya akan melakukan rangkaian acara kampanye di Ponpes Al –Yasini Pasuruan, dengan silaturohmi dengan sejumlah Kyai dan pendukungnya.

Menurut Mas.ud ketua Panitia di Ponpes Al-Yasini di temui wartaonline.co.id mengatakan, “ Ya kami telah menyiapkan tempat untuk menyambut calon Presiden Prabowo untuk bertemu dan silaturohmi dengan Kyai serta pedukunngnya “ katanya kepada wartaonline.co.id (5/6)

Dari Pantuan wartaonline.co.id di lokasi acara kampanye Prabowo di Ponpes Al –Yasini mempersiapkan tempat bagi tamu undangan dengan atap tenda duduk lesehan. Sementara acara prabowo bertemu dengan Kyai dan pendukungnya di gelar diaula Pondok pesantren Putri .

Mas,ad menambahkan adanya isu dari sms atau face book prabowo tidak bakal datang itu tidak datang tu tidak benar, kami panitia sudah koordinasi dengan tim suskes, bahwa Pak Prabowo bakal hadir di acara itus etelah dari acara dari Malang Jawa timur. “ katanya.

Ketika wartaonline.co.id di lokasi ada Rohani Siswanto, sekretaris DPC Partai Gerindra bersama petugas dari polda jatim koordinasi dengan pihak ponpes dan beberapa petugas keamanan.

Kunjungan Prabowo di ponpes Al- Yasisni ini sempat di isukan tidak bakal datang , tetapi setelah koordinasi dengan timses Prabowo bakal hadir dia cara istighosah dan temu warga Nahdliyin. (cam/sob).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »