Ponpes Al – Yasini Pasuruan, Bakal di Hadiri Kampanye Prabowo

Pasuruan (wartaonline.co.id) 4/6

Kampanye Capres Pasangan Prabowo-Hatta di Jawa Timur bakal di gelar 6 Juni 2014, yang rencananya di pusatkan di ponpes Al Yasini Areng-Areng wonorejo Kabupaten Pasuruan. Acara itu bakal di hadiri oleh sejumlah Kyai ,ulama dan Tokoh-Tokoh Masyarakat, serta parpol-parpol pendukung Pasangan Prabowo – Hatta.

Pada undangan yang di terima redaksi wartaonline.co.id di sebutkan dalam undangan tersebut mohon kehadirannya acara Istighosah & Silaturohim ‘ Alim Ulama’ Se-Jawa Timur dengan Bapak H. Prabowo Subiantoro, yang insya allah di selenggarakan pada : Hari Jumat tgl , 08 Sya’ban 1435 H/ 06 juni 2014. Jam 13.00- selesai, Tempat Ponpes terpadu Al –Yasini Areng- Areng Wonorejo Ngabar Kraton Kabupaten Pasuruan-Jawa Timur.

KH. A. Mujib Imron, SH. MH Pengasuh Ponpes Al-Yasini mengatakan “ ya kami mengadakan Istighosah dan silaturohim dengan Prabowo capres, kyai ke empat yang mendatangani undangan tersebut sepakat mengusung Prabowo menjadi presiden “ katanya kepada wartaonline.co.id rabu petang (4/6).

Dalam Undangan tersebut turut yang mengundang KH. Nawawi Abd. DJalil, KH. M. Subadar, dan KH. Idris Abd. Hamid pengasuh Ponpes salafiyah Kota Pasuruan.

Sementara mas’ud sekretariat acara mengatakan , kami sudah 80 persen siap mas , undangan yang kai sebar sekitar 3 ribu undangan. Kami yakin ketika kampanye ini akan di hadiri oleh kalangan masyarakat yang akan menyaksikan langsung pidato Prabowo . (cam/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »