PDIP Targetkan 70 persen, kemenangan Jokowi-JK Di Jawa Timur

Pasuruan (wartaonline.co.id) 8/7

Tim Pemenangan PDIP Kabupaten Pasuruan – jawa Timur , minggu sore (8/6) mengadakan Deklarasi bagi para anggota partai dan simpatisan Jokowi-J di Rumah Makan Karangjati Pandaan Pasuruan. Dalam kesempatan tersebut Ketua DPD PDIP Jawa Timur . Sirmadji, S.Pd , menargetkan 70 persen kemenangan pasangan Jokowi-JK di Kota/Kabupaten Pasuruan.

Hal itu juga disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Pasuruan, Eddy Paripurna  di dalam deklarasi Pemenangan Jokowi-JK itu dihadiri seribuan kades dan simpatisan Partai berlambang Banteng moncong putih.

” Partai pengusung hingga sekarang masih solit untuk mendukun kemenangan Jokowi-JK , seperti , PKB, NasDem, Hanura dan PKPI semua sepakat bergotong royong memenangkan Jokowi-JK,” kata Eddy Paripurna, kepada wartawan Minggu (8/6/2014).

Menurut Eddy, jika ditotal suara seluruh partai pengusung di Pileg lalu di Kabupaten Pasuruan berjumlah lebih dari 400.600. jika memilih pasangan Jokowi-Jk, maka akan mendapatkan suara 70 persen.

Saya sudah survei ke Solo dan membuktikan sendiri keberhasilan Jokowi. Jadi Jokowi wajib hukumnya jadi Presiden,” tandas Mantan Wakil Bupati Pasuruan ini.kepada sejumlah wartawan yang hadi dalam acara tersebut. (cam/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »