Kofifah Dukung Jokowi Di minta mundur

Surabaya (wartaonline.co.id) 9/6

Kofifah Indar parawansa yang  Ketua Umum Muslimat NU,  saat ini  mendukung pasangan Jokowi – JK secara terang-terangan membuat kecewa ribuan anggota Muslimat NU. Dengan keputusan yang di duga sepihak oleh Khofifah,  itu mendukung pasangan Jokowi-JK, sehingga  sebagian anggota Muslimat NU meminta Ketua Umumnya untuk mundur j dari jabatannya..

“Kami akan mendesak supaya ibu Khofiffah agar non aktif sebagai ketua umum dan tidak membawa nama Muslimat NU dalam ajang pilpres ini.” Kata salah satu Pengurus Muslimat NU Jatim, Robiyatul Adawiyah, Senin (9/6/2014).

Perempuan yang biasa dipanggil Wiwik ini mengatakan bahwa organisasi seperti Muslimat Nu ini seharusnya bersikap netral dalam ajang poltik apapun.”Muslimat itu khittahnya netral tapi memang selama ini selalau dibawa – bawa bu Khofifah untuk kepentingan politiknya, kami ingin bu Khofifah secepatnya sadar bahwa Muslimat NU tidak dibawa – bawa dalam pilpres.” Tegasnya.

Wiwik juga menyadari kalau selama ini warga Muslimat NU selalu digiring oleh Khofifah untuk memberikan dukungan ke capres tertentu. “Kami tetap sadar bahwa Muslimat NU itu lebih baik Netral. Maka dari itu kami minta beliau (Khofifah) non aktif atau sekalian mundur dari jabatan Ketua Umum Muslimat NU dan kami tidak akan mengikuti beliau dukung Jokowi – JK,” pungkasnya. (rha/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »