Kampus STIMIK/ STIE Yadika Ujian Test calon Mahasiswa Baru

Pasuruan-Bangil (wartaonline.co.id) 1/6

Pasca pengumuman hasil SMPTN 2014, kini Perguruan Tinggi Swasta (PTS)  mulai membuka pendaftaran Penerimaan Mahasiswa baru tahun akademik 2014/205. Salah satunya adalah kampus STIMIK/STIE Yadika yang berada di Kawasan Kancil Mas Bangil Kabupaten Pasuruan Jawa Timur.

Untuk pendataran gelombang pertama kini di mulai Test kemampuan Akademik kejuruan yang di gelar pada minggu (1/6) di Kampus Yadika jalan bader –Bangil Pasuruan.

Tahun akademik 2014/2015 ini kampus Yadika menargetkan pernerimaan mahasiswa baru sepuluh kelas , dengan fasilias dan tenaga pengajar doseen yang mumpuni yakin akan bisa mengantarkan para alumni Yadika bisa bersaing di dunia kerja.

Hedy Ruswanto, Ketua SPMB STIMIK Yadika Bangil, Mengatakan “ Ya kami tahun ini mentargetkan bisa menerima mahasiswa sepuluh kelas, dengan menggunakan fasilatas dan tenaga pengajar yang mumpuni kami yakin bisa memberikan output yang terbaik bagi mahasiswa yang kuliah disini “ katanya ketika di wartaonline.co.id ditemui di ruang kerjanya. (1/6)

Saat ini Kampus STIMIK Yadika memiliki jurusan Tehnik Informatika (S1) dan Manajemen Informatika (D3) sedangkan STIE memiliki Program Jurusan Akuntansi (S1) dan Manajemen (S1) yang semuanya telah terakriditasi. (cam/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »