Gara-Gara Nobar Bola Piala Dunia di Tusuk Teman

Bangka (wartaonline.co.id) 21/6

Hanya gara gara selisih paham saat nonton bareng piala Dunia seorang pelajar yang masih duduk dibangku sekolah menengah atas dipangkalpinang, Bangka Belitung, jumat siang (20/6) terpaksa harus dilarikan kerumah sakit akibat terkena tiga tusukan senjata tajam para pelaku yang diselimuti dendam.

Tobok (15) siswa kelas satu, sma swadaya,semabung, kota pangkal pinang, provinsi kepulauan bangka Belitung, harus menjalani perawatan medis setelah mendapat tiga luka tusukan di bagian punggung sebelah kiri Diduga kejadian ini dilatarbelakangi motif balas dendam karna berselisih paham saat nonton bareng piala dunia pada malam hari sebelumnya.

 Tobok  terpaksa harus mendapatkan perawatan intensif unit gawat darurat rumah sakit pt timah.kota pangkal pinang dengan luka tusuk dari senjata tajam dipunggungnya.

Kejadian ini diduga karena aksi balas dendam sekelompok orang yang pada waktu sebelumnya sempat bentrok dengan korban,ketika itu korban bersama sejumlah temannya sempat terlibat perkelahian dengan sekelompok anak/ persoalan diduga dipicu karena selisih paham saat menonton piala dunia pada malam harinya.

Persoalan rupanya berlanjut pada siang harinya, jumat pagi (20/6) korban dan teman-temannya mendatangi seseorang yang terlibat perselisihan tersebut. sempat terjadi perkelahian/ merasa dikeroyok, lawan korban kemudian mengadu dan meminta bantuan/ kemudian mencari korban pada jumat siang. tanpa bicara banyak, setelah menemukan korban/ pelaku langsung mengeluarkan senjata tajam dan menusuk tiga liang di punggung bagian kiri korban/ warga yang melihat kejadian itu langsung melerai dan membawa korban ke rumah sakit.

Berdasar keterangan dari adik korbansabar kejadian begitu tiba-tiba/ tahu-tahu korban sudah ditusuk menggunakan senjata tajam mirip keris

Kedian penusukan terhadap korban kini ditangani oleh pihak kepolisian polres pangkalpinang/ bangka belitung/ dan hingga kini para tersangka yang sudah diketahui identitasnya masih dalam pengejaran  petugas untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya (fat./sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »