Debat Capres Malam Ini Temakan Pertahanan Internasional

Jakarta (wartaonline.co.id) 22/6

 KPU  Pusat pada kampaye putaran ke empat , melakukan Agenda Debat kedua calon Presiden RI yakni Prabowo-Hatta dan Jokowi-Jusuf Kalla berlangsung di auditorium Holiday Inn Kemayoran Jakarta Utara, Minggu (22/6/2014) pukul 20.00 WIB.

Debat kali ini mengangkat tema “Politik Internasional dan Ketahanan Nasional”. Debat putaran ketiga ini dimoderatori oleh Prof Hikmahanto Juwana Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Indonesia.

Pantt, tampak para pendukung dari kedua Capres saling meneriakkan yeal-yeal untuk memberikan semangat pada pelaksanaan debat Capres yang berlangsung malam ini.

Kubu Prabowo Capres nomor urut 1 meneriakkan yeal-yeal populer mereka yakni “Garuda di Dadaku”. Sedangkan kubu Jokowi Capre nomor urut 2 meneriakkan yeal-yeal “Jokowi Siapa yang Punya” dengan saling bersautan.

Saat ini kedua Capres sudah memasuki gedung dan terlihat mereka saling bersalaman dan berpelukan. Inilah suasana yang sangat diharapkan sampai pelaksanaan Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

Tampak keluarga Hatta Rajasa juga sudah memasuki ruangan. Tak ketinggalan Rahmawati adik dari Megawati Soekarno Putri juga turut hadir untuk memberikan dukungan pada Prabowo Capres nomor urut 1.

Untuk pengamanan debat Capres, di luar gedung sudah nampak aparat kepolisian yang melakukan pengamanan dengan cukup ketat. Hanya undangan yang memiliki id card dari KPU pusat yang boleh masuk ke dalam ruang debat. (dwi/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »