Brasil vs Chile Bertemu 16 besar

Brasil (wartaonline.co.id) 28/6

Brasil kembali bakal mengandalkan dominasi atas Chile kala keduanya kembali bertemu Sabtu (28/6) di babak 16 besar Piala Dunia. Menengok catatan pertemuan kedua tim, Brasil memang digdaya dengan selalu menang di tiga pertemuan sebelumnya di gelaran Piala Dunia.

Kabar bagus datang dari skuat Brasil yang tak terkendala cedera maupun sanksi. Dengan demikian Luiz Felipe Scolari bisa menurunkan skuat terbaiknya, dengan gambaran sama dengan gambaran komposisi pemain di tiga laga sebelumnya.

Meski begitu, Scolari tengah berada dalam tekanan untuk merotasi beberapa pemain yang selama ini gagal tampil maksimal. Paulinho, Hulk dan Fred, ketiga pemain tersebut dibanjiri kritik karena penampilan mereka di lapangan.

Dari ketiga nama tadi, Paulinho yang kemungkinan besar kehilangan tempat sebagai starter digantikan Fernandinho. Sementara Neymar yang tampil apik di beberapa laga terakhir, bakal kembali digeser untuk ditempatkan di sisi kanan.

Sama seperti halnya Brasil, Chile juga tak memiliki masalah serius terkait kondisi pemainnya. Pelatih Jorge Sampaoli takkan kesulitan menurunkan skuat terbaiknya, seperti saat mengalahkan Spanyol.

Arturo Vidal bakal kembali menempati posisinya sejak menit pertama setelah diistirahatkan saat kalah melawan Belanda. Sebagai gantinya, Felipe Gutierrez bakal kembali ke bangku cadangan. (bola/mac/sob)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »